Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_top position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_bottom position below the menu.

Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_bottom position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_top position below the search.
Penelitian Matol

KENAPA KITA HARUS KONSUMSI MATOL SETIAP HARI?

Selama hampir 23 tahun di Indonesia, tercatat lebih dari 10 jilid buku kesaksian  konsumen yang sudah merasakan khasiat dan manfaat Matol. Adayang  mengidap migrain, sinusitis, asma, maag, asam urat, kolesterol, jantung koroner, stroke, diabetes mellitus, darah tinggi, tumor, hepatitis hingga kanker. Semua itu menunjukan bahwa ramuan 13 macam tanaman berkhasiat yang ada di Matol bekerja secara sinergis dalam membantu dan meningkatkan kesehatan.

Bahkan sesuai penelitian yang dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB), Matol dinyatakan dapat menurunkan kadar gula dalam darah, meregenerasi sel-sel pada penyakit hepatitis, menghambat pertumbuhan sel-sel kanker lestari. Begitupun penelitian lain yang menyatakan Matol dapat membantu meningkatkan jumlah trombosit pada penderita demam berdarah, termasuk mengurangi jarak transfusi pada penderita Thalasemia yang bekerja sama dengan RSUD Tasikmalaya, Jawa Barat.  

Ternyata penggunaan ramuan tradisional seperti halnya Matol tadi, berdasarkan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) tahun 2013 lalu  meningkat dan telah digunakan oleh 40 % masyarakat Indonesia. Tak heran sebuah seminar yang berjudul Integrative Medicine Update In Healthcare di Surabaya tahun 2014 lalu, menyebutkan survey yang dilakukan oleh WHO, bahwa ke depan dokter hanya menangani penyakit yang diderita manusia sekitar 35%. Selebihnya adalah manusia itu sendiri yang menangani dan mengobatinya. Makanya seminar itu menggulirkan  6 kategori sebuah food supplement sebagai pengobatan komplementer yang harus dikonsumsi yaitu :

1. mengandung antioksidan

2. meningkatkan kekebalan tubuh

3. bersifat detoksifikasi

4. bersifat bio energi

5. bersifat antiaging (menghambat proses penuaan)

6. herbal atau pengobatan alternatif seperti akupuntur

Keenam syarat  itu ada pada Matol. Makanya Matol bukan hanya dikonsumsi oleh mereka yang mengalami gangguan kesehatan tetapi juga orang-orang sehat yang menginginkan tubuhnya tetap bugar, fit dan awet muda.

Keenam fungsi Matol itu yang menjadikan tubuh layaknya “dokter” dalam mencegah penyakit maupun meningkatkan kesehatan. Alhasil lebih dari 21 tahun, PT Matolindo Primantara tetap bertahan hanya dengan mendistribusikan Matol ke seluruh penjuru di tanah air, dengan ratusan kesaksian konsumen yang mengidap pelbagai penyakit dari mulai yang ringan hingga yang mematikan. Maka tak heran tradisi mengkonsumsi Matol tetap berlanjut. Bukan cuma ayah, tapi juga dilanjutkan ke anak dan cucu. Maklumlah Matol dikonsumsi oleh segala usia mulai dari bayi, anak-anak, remaja, orang tua hingga ibu hamil.

 

Member Baru

Kontak Matol

021-75817751
0852-85397143(As)
0878-71380190(XL)
5703BC11(Pin BB)
Fax :
021-7507860/61