Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_top position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_bottom position below the menu.

Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_bottom position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_top position below the search.
Testimoni Member

Lusiyana 
Penderita penyakit ginjal

Sering kita mendengar orang berkata bahwa kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini. Bagi saya penyataan itu mengandung makna amat dalam dan menjadi pendorong untuk selalu menjaga kesehatan, baik lahir maupun batin. Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang harus disyukuri dan dipelihara sebaik-baiknya. Semakin besarnya kesadaran dan perhatian saya 

terhadap kesehatan, bukanlah tanpa alasan. Sekitar tiga tahun lamanya, yakni dari tahun 1998 s/d 2001, saya mengalami masalah kesehatan yang sangat menyiksa, hingga rasanya hidup ini tak berarti. Lebih jelasnya, menurut dokter spesialis yang menangani, saya menderita infeksi saluran kencing dan ginjal yang cukup parah. Sehingga setiap kali buang air kecil, yang keluar air berwarna merah seperti bercampur darah. Selama itu pula, saya tak henti-hentinya berobat baik ke dokter maupun  secara tradisional. Namun upaya tersebut tidak membawa hasil berarti. Terakhir dokter mengatakan bahwa saya harus menjalani operasi ginjal. Hal itu membuat saya semakin takut dan khawatir.

“Keluhan berkurang setelah 2 minggu minum matol” : Suatu hari, seorang langganan yang memasok telur ke warung saya, memberi sebuah brosur matol (kebetulan saya membuka usaha warung). Setelah membaca brosur tersebut, tanggapan saya memang biasa saja. Namun hati saya mengatakan, apa salahnya mencoba minum matol. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli dan mencoba matol. Kurang lebih 2 minggu pertama minum matol secara rutin, muncul kejadian yang mengagetkan. Air seni saya tiba-tiba terlihat seperti darah kental, bernanah dan bau sekali. Syukurlah hal tersebut hanya berlangsung selama 3 hari.  dan selama itu pula saya tetap minum matol. Selanjutnya semua keluhan yang saya rasakan berangsur hilang. Yang lebih menggembirakan, air seni saya tidak lagi berwarna merah, tetapi sudah normal seperti orang sehat pada umumnya. Saat pertama minum matol, saya sedang hamil 7 bulan (anak kedua). Alhamdulillah, sampai anak saya lahir dan sekarang berusia 3 tahun, keluhan tersebut tidak pernah kambuh lagi. Badan saya tetap sehat dan bugar, tanpa harus menjalani operasi ginjal. Kini matol menjadi minuman kesehatan sehari-hari keluarga kami, sehingga kesehatan keluarga terjaga. Kami sekeluarga bersyukur telah diperkenalkan pada matol, ramuan tradisional yang terbuat dari 13 macam tanaman berkhasiat.

Member Baru

Kontak Matol

021-75817751
0852-85397143(As)
0878-71380190(XL)
5703BC11(Pin BB)
Fax :
021-7507860/61