Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_top position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_bottom position below the menu.

Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_bottom position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_top position below the search.
Testimoni Member

Soeprijanto Hs, Drs 
Penderita penyakit jantung

Sungguh suatu karunia yang besar bagi saya dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar, tidak mengalami keluhan kesehatan berarti. Padahal disamping usia sudah memasuki 60 tahun, sebelumnya saya pernah menderita penyakit ambeien, lever dan jantung koroner. Gangguan tersebut muncul sejak tahun 1990. Biasanya kambuh bila makan tidak teratur, makan makanan pedas atau banyak mengandung lemak.

juga kalau terlalu lelah. Bahkan sekitar tahun 1996 saya pernah menjalani operasi by pass (untuk jantung). Lebih parah lagi, tak lama setelah operasi saya diserang hepatitis C. Akibatnya saya harus disuntik reveron dan interferon seminggu tiga kali selama 2 tahun. Namun belum juga dapat diatasi. Untunglah tak lama kemudian saya dikenalkan pada matol saat tak disengaja mampir di sebuah kantor MC, sewaktu mau ke Rumah Sakit Haji untuk kontrol kesehatan. Saat itu saya tertarik untuk mencoba matol dengan harapan dapat membantu mengatasi semua keluhan yang saya rasakan, karena obat dari dokter selama ini belum menunjukkan hasil berarti. Minggu pertama setelah minum matol saya buang air terus. Namun matol terus saya konsumsi. Khasiat matol saya rasakan maksimal setelah 6 bulan kemudian. Semua keluhan yang pernah saya alami akhirnya dapat diatasi, tidak pernah kambuh lagi. Sehingga pada tahun 2003 saya berani menunaikan ibadah haji dengan membawa matol kapsul. Alhamdulillah selama di tanah suci saya tetap bugar sampai kembali ke tanah air. Tak diragukan lagi matol memang bermanfaat dalam membantu menetralisir metabolisme tubuh sehingga berbagai jenis gangguan kesehatan dapat normal kembali. Maka itu hingga kini saya tetap minum matol demi menjaga kesehatan. Saya juga aktif memperkenalkan matol kepada orang lain dengan cara menceritakan pengalaman saya tersebut di atas. Harapan saya, matol dapat dijangkau oleh lapisan masyarakat bawah yang saat ini dalam keadaan krisis ekonomi. Kepada pembaca Journal, mari bersama-sama mensukseskan misi “Ikut Menyehatkan Bangsa” demi kemajuan bangsa Indonesia tercinta ini.

Member Baru

Kontak Matol

021-75817751
0852-85397143(As)
0878-71380190(XL)
5703BC11(Pin BB)
Fax :
021-7507860/61