Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_top position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_bottom position below the menu.

Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_bottom position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_top position below the search.
Testimoni Member

Londa Sarma Tarida 
Penderita Penyakit ASAM URAT

Ketika berusia sekitar 30-an tahun, ibu saya mengalami gangguan pada kesehatannya. Setelah berhasil diatasi, gangguan tersebut memang tak muncul lagi dalam jangka waktu lama. Namun memasuki usia 40-an tahun, ia kembali tersiksa oleh keluhan serupa. Sejak itu gangguan tersebut makin sering muncul, hingga beliau memasuki usia 50-an tahun, terutama bila ia tidak menjaga pola makan dan kurang istirahat. 

Bahkan terkena gerimis saja, penyakitnya langsung kambuh. Yang memprihatinkan, seiring bertambahnya usia, rasa sakitnya kian menyiksa. Menurut pemeriksaan dokter, ibu menderita asam urat dan pengapuran tulang. Lumpuh dari pinggang sampai kaki disertai rasa sakit luar biasa di sekujur badan. Itulah penderitaan ibu saya bila penyakitnya kambuh. Keadaan seperti ini berlangsung dua minggu hingga sebulan. Selama itu pula ia hanya bisa terbaring di tempat tidur. Berbagai pengobatan yang kami upayakan memang dapat menghilangkan semua keluhannya. Namun itu hanya bersifat sementara. Dalam hitungan bulan, penyakitnya akan kambuh lagi. Demikian seterusnya, peristiwa ini terjadi berulang-ulang selama belasan tahun terakhir. Tak jarang ia hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur sembari menahan rasa sakit yang tak tertahankan. Melihat siksaan yang dialami ibu, kerapkali kami, anak-anaknya, tidak tega. Tiap kali penyakit tersebut kambuh, kami hanya bisa membantu memijit badannya serta berdoa demi kesembuhannya. Kami sangat ingin agar ibu dapat sembuh total. Terlebih ia sendiri, yang semakin hari kian tak sanggup menahan rasa sakit. Sudah tak terbilang cara yang kami tempuh demi kesembuhannya. Mulai berobat ke dokter hingga secara tradisional. Demikian pula, berbagai jenis obat dan suplemen  yang dijual perusahaan MLM dengan nama besar serta beragam jamu sudah dicoba. Namun semua itu tak jua membuat ibu dapat sembuh secara total.

“Bertemu Matol® “ : Sekitar Oktober 2005 lalu untuk kesekian kalinya penyakit ibu kambuh. Seperti biasa setelah mendapat perawatan, kondisinya mulai membaik meski belum pulih benar. Ketika itulah saya diperkenalkan matol oleh kak Sandra Samosir. Awalnya saya tidak tertarik meski sudah membaca brosur matol. Selama ini kami juga sering mencoba produk MLM, tapi tidak banyak membantu. Namun setelah sering ngobrol dengan kak Sandra dan mendengar kisah-kisahnya tentang manfaat matol, akhirnya saya tertarik membeli matol untuk ibu saya. Setelah minum matol, secara bertahap kesehatannya mulai membaik. Kakinya tidak terasa kebas (mati rasa) lagi. Tak cuma itu, keluhan lain seperti maag juga hilang. Penyakit ibu juga tidak kambuh meski terkena gerimis. Perkembangan tersebut tentu sangat menggembirakan bagi kami semua. Kini ibu tetap rutin minum matol untuk meningkatkan serta menjaga kesehatannya.

“ Daya Tahan Tubuh & Stamina Meningkat” : Manfaat matol yang dirasakan ibu bagi kesehatannya membuat saya juga tertarik mencoba minum suplemen kesehatan ini. Sejak lama, saya memang sering mengalami ngilu pada persendian, terutama bila kedinginan baik kena air maupun angin. Setelah mencoba matol, keluhan tersebut tak muncul lagi, meski kena air atau angin di malam hari. Selain itu, minum matol membuat saya merasa jauh lebih sehat dan bugar. Saya juga lebih kuat berjalan jauh. Sebelumnya, saya hanya tahan jalan kaki paling lama 2 jam. Kini, meski sudah berjalan hingga 4 jam saya tidak merasa lelah. Saya juga tidak mudah kedinginan atau masuk angin. Sebelumnya, kalau kena angin misalnya naik kendaraan, apalagi rambut basah karena kehujanan, besoknya pasti sakit. Kini, bukan hanya ibu dan saya yang minum matol, tapi diikuti pula oleh saudara saya lainnya. Saya juga tergerak memperkenalkan matol dengan memberikan brosur kepada kerabat, teman serta orang-orang di lingkungan saya. Saya juga menyarankan pada mereka supaya mengimbangi dengan pola makan sehat dan berimbang. Kebetulan di sekitar tempat tinggal saya di Batam, banyak karyawan yang bekerja di pelbagai industri. Tak sedikit dari mereka yang mengalami keluhan kesehatan. Umumnya reaksi mereka positif, banyak yang tertarik mencoba matol. Sayapun sempat menikmati bonus dari pembelian mereka. Meski tidak mudah meyakinkan orang untuk bergabung, saya tertarik mengembangkan jaringan di bisnis matol.

Member Baru

Kontak Matol

021-75817751
0852-85397143(As)
0878-71380190(XL)
5703BC11(Pin BB)
Fax :
021-7507860/61