Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_top position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_bottom position below the menu.

Sample Sidebar Module

This is a sample module published to the sidebar_bottom position, using the -sidebar module class suffix. There is also a sidebar_top position below the search.
Ada Formula Ajaib Di Matol

Meski sebuah food supplement namun Matol dapat menjadikan tubuh Anda layaknya “dokter” dalam mencegah penyakit, meningkatkan kesehatan ataupun membantu menormalisir gangguan metabolisme, seperti jantung, diabetes, darah tinggi, stroke, migrain, maag, kolesterol, asam urat, hepatitis, liver dan sebagainya.

Membaca kesaksian konsumen Matol, membuat perasaan kita bercampur aduk. Ada rasa sedih, haru dan bahagia hingga sujud sukur kepada Ilahi, ketika “terbebas” dari gerogotan penyakit menahun. Padahal saat itu, dunia medis sudah “angkat tangan”, dilanjutkan pada “vonis” yang membuat lutut terasa lemas. Entah itu soal usia yang hanya menunggu hitungan bulan atau juga rekomendasi pengobatan yang membuat seluruh rekening dan harta ludes.

Tapi dengan mengkonsumsi Matol, ceritanya menjadi lain. Setidaknya tubuh terasa lebih fit, tidak lagi sering mengerang kesakitan, hingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Tak jarang  Matol yang ditemukan Karl Jurak pada tahun 1922 lalu, menjadi pendamping sejati dalam meningkatkan kesehatan.

Padahal Matol sendiri bukanlah obat.  Apalagi sampai dikatakan “obat dewa” yang dapat menangkal pelbagai penyakit. Matol hanya health food yang berasal dari 13 macam tumbuh-tumbuhan yang meliputi bunga, daun, akar dan biji-bijian. Namun ke-13 macam tanaman berkhasiat itu bekerja sendiri-sendiri, sesuai dengan khasiat masing-masing.  Akibatnya di dalam tubuh, daya kerjanya tidak optimal sehingga selalu saja muncul “gangguan” lain.

 

Kondisi ini yang membuat Karl Jurak pusing tujuh keliling. Padahal pelbagai upaya telah dilakukan untuk menyatukan 13 ramuan tersebut. Hingga akhirnya setelah lelah melakukan uji coba di laboratoriumnya, ia tertidur pulas. Ternyata tidak disangka dalam tidurnya melintas sebuah rumusan yang meliputi huruf dan angka. “Rumusan itu begitu jelas dan nyata,” ujarnya dalam sebuah acara HUT Matol di Kanada.

 Sontak saja Karl terbangun. Ia bergegas mencatat rumusan tersebut dalam secarik kertas, lalu mengaplikasikannya. Alhasil tidak keliru, “Formula ajaib” itu dapat mensinergiskan ke-13 macam tanaman berkhasiat tersebut, yang di dalam tubuh dapat  melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya serap darah terhadap oksigen, meregenerasi sel-sel, membuang racun dalam darah, meningkatkan kekebalan tubuh.

 “Para sarjana berpengalaman dapat menghabiskan seluruh hidupnya untuk memecahkan misteri yang terkandung dalam kombinasi molekul yang unik ini dan mereka kembali dengan tangan hampa. Sampai hari ini saya bersyukur telah dianugerahi formula ini oleh Tuhan,” tutur Karl, yang selama 62 tahun membagi-bagikan “formula ajaib” Matol ke lingkungan terdekatnya, baik tetangga, sahabat, anggota keluarga, ataupun mereka yang membutuhkan Matol dengan pelbagai gangguan penyakit. Seperti asam urat, migrain, maag, jantung koroner, darah tinggi, diabetes, stroke, sinusitis, kolesterol, hepatitis dan sebagainya.

 “Dalam kurun waktu lebih dari 62 tahun, Matol telah menolong saya, keluarga, dan teman-teman. Belum sekalipun saya melihat produk ini gagal,” ungkap Karl Jurak.

 Ternyata fungsi-fungsi Matol tadi, sesuai dengan rekomendasi sebuah seminar  dengan tema Integrative Medicine Update In Healthcare, di Surabaya tahun 2014 lalu. Seminar itu, menyebutkan survey yang dilakukan oleh WHO, bahwa ke depan   dokter hanya menangani penyakit yang diderita manusia sekitar 35%. Selebihnya adalah manusia itu sendiri yang menangani dan mengobatinya. Makanya seminar itu menggulirkan  6 kategori sebuah food supplement sebagai  pengobatan komplementer. Keenam kategori itu meliputi:

1.     Meningkatkan antioksidan

2.     Bersifat detoksifikasi

3.     Bersifat imunitas

4.     Bersifat bio energy

5.     Bersifat antiaging

6.     Bersifat alternatif seperti akupuntur, herbal dan sebagainya

 Keenam fungsi Matol itu yang menjadikan tubuh layaknya “dokter” dalam mencegah penyakit maupun meningkatkan kesehatan. Alhasil lebih dari 21 tahun PT Matolindo Primantara tetap bertahan hanya dengan mendistribusikan Matol ke seluruh penjuru di tanah air, dengan ratusan kesaksian konsumen yang mengidap pelbagai penyaki dari mulai yang ringan hingga mematikan. Maka tak heran, tradisi mengkonsumsi Matol tetap berlanjut. Bukan cuma ayah, tapi juga dilanjutkan ke anak dan cucu. Maklumlah Matol dikonsumsi oleh segala usia, dari mulai bayi, anak-anak, remaja, orang tua hingga ibu hamil.

Member Baru

Kontak Matol

021-75817751
0852-85397143(As)
0878-71380190(XL)
5703BC11(Pin BB)
Fax :
021-7507860/61